Jawabanmu

2014-09-03T09:07:39+07:00
1. 2 log ( 3x4/6)
 2 log (12/6)
2 log 2
= 1
yang no. 2,3,4,5 ?!
sabar
hehehe iya kak.. makasih ya kak ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:26:32+07:00
1. 2 log ( 3x4/6)
 2 log (12/6)
2 log 2
= 1

maaf kalo salah 
caranya gini
misalnya Jika log 2 = a
maka log 5 adalah …
jawab :
log 5 = log (10/2) = log 10 – log 2 = 1 – a (karena log 2 = a)
atau
2) √15 + √60 - √27 = ...
Jawab :
√15 + √60 - √27
= √15 + √(4x15) - √(9x3)
= √15 + 2√15 - 3√3
= 3√15 - 3√3
= 3(√15 - √3)
thanks ya ^^
ya