Coba jelaskan pengolahan bahan baku k lit kerang menjadi bahan dasar kerajinan

2
1. kulit kerang dibersihkan terlebih dahulu
2. pisahkan kulit kerang berbagai ukuran
3. pakai lem untuk kulit kerang menempel
makasih
4. contoh pembuatannya adalah binatang dan pepohonan

Jawabanmu

2014-09-03T09:00:43+07:00
Mendatangi tempat kerajinan yang terdekat / bertanya pda yang menetahui
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:11:55+07:00
1. kulit kerang dibersihkan terlebih dahuluMilanrykokbr6 menit yang lalu 2. pisahkan kulit kerang berbagai ukuranMilanrykokbr5 menit yang lalu 3. pakai lem untuk kulit kerang menempelMilanrykokbr3 menit yang lalu 4. contoh pembuatannya adalah binatang dan pepohonan
3 3 3