Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T08:51:22+07:00
Kelebihan :
1. Tanahnya cocok untuk ditanami berbagai tumbuh-tumbuhan
2. Mudah mengelola peternakan,pertanian,dan perkebunan
3. Perbandingan suhu cuacanya tidak terlalu ekstrim

Kekurangan :
1. Rawan bencana alam seperti kebakaran
2. Curah hujannya tinggi,sehingga berpotensi banjir
3. Rawan gunung meletus
1 5 1
2014-09-03T08:59:54+07:00
KELEBIHAN : para petani bisa bercocok tanam karena tanamanya subur.
                     daerah yang tandus menjadi tidak.