Tolong ya dijawab:
1. Tak ada rotan akar pun jadi.
. arti dari peribahasa tersebut adalah=
2. Kegiatan mengubah puisi menjadi prosa disebut.....
3. Anak kecil itu bercelana biru tua
makna awalan ber pada kata bercelana adalah
4. Ibu itu beranak dua.arti dari kata beranak adalah
5. Setiap pagi burung perkutut berkicau merdu. Arti dari kata berkicau adalah....
tolong ya buat hari ini plisssss

2

Jawabanmu

2014-09-03T08:39:34+07:00

3.memakai
4.mengandung
5.bersuara
1 dan 2 nya mana????
Terima kasih ya Santi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T08:57:34+07:00
1. jika tidak ada yg utama yg lain dapat dipakai.
2. memparaphase
3. menggunakan
4. memiliki
5. melakukan kicauan
Terima kasih ya sekar
Jawaban ini sangat membantu untuk PR saya