Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T08:31:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan real menyatakan bilangan yang bisa dituliskan dalam bentuk desimal, seperti 2,487. Bilangan real meliputi bilangan rasional seperti 1/2. 
1 5 1
2014-09-03T08:33:33+07:00
Bilangan real adalah bilangan yang dapat dinyatakan secara desimal atau menuliskannya secara desimal.
terbagi menjadi dua yanitu rasional = bilangan desimal dengan nilai terhingga contoh 2,3; 4; 4/5
irrasional yaitu bilangan yang bila dinyatakan desimalnya akan tak terhingga atau mengalami perulangan dalam angka2nya contoh nilai π, 2/3