Jawabanmu

2014-09-03T08:38:46+07:00
F = m.a = 1800kg . 0,05km/s = 90 kg.km/s
^2 itu kuadrat ya?
iya. kalo f satuannya kg.m/s^2 udah pasti bener nih jwbn. semangat kaka cekricek dulu
baru kelas 2 smp soalnya udah kaya gini :3
kalo masih 1+1 sih balik lagi ke sd dong :v
iya iya makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:18:15+07:00
Vt = Vo + a.t
60 = 10 + a . 10
50 = 10 . a
a = 5 m / s

F = m. a
= 1800 × 5
= 9000 N
kok satuannya tiba tiba jadi N? kg sama m/s kuadratnya kmana?
kan N = kg.m/s :) Gaya kan rumusnya F = m.a dan satuannya gaya
ok makasih, aku gak tau kalo N = kg.m/s soalnya belum diajarin >.<