Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T08:29:07+07:00
. 1. Skala Skala adalah angka yang menunjukkan perbandingan jarak di peta dengan jarak sebenarnya.
Dik : skala = 1:500.000
           jarak sebenarnya = 25 km = 2.500.000 cm
Dit : Jarak pada peta =...?
Jaw: Jarak pada peta = jarak seb. : skala
        2.500.000 cm : 500.000
         = 5 cm


semoga membantu jadikan terbaik :)

1 5 1
2014-09-03T10:10:02+07:00
- Untuk mengatur ruang
- Menunjukkan objek suatu benda
- Gambaran umum pada pembangunan wilayah

Semoga membantu :)
Terima kasih