Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T08:19:15+07:00
Sosiologi adalah ilmu yang mempelajari hubungan, interaksi, dan semua konsep yang menyangkut kemasyarakatan.
1 5 1
2014-09-03T08:19:40+07:00
Kesimpulannya, Sosiologi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari jaringan hubungan antara manusia dalam bermasyarakat.

Sedangkan secara luas sosiologi merupakan ilmu pengetahuan tentang masyarakat dimana sosiologi mempelajari masyarakat sebagai kompleks kekuatan, hubungan, jaraingan interaksi, serta sebagai kompleks lembaga/penata.