Jawabanmu

2014-02-23T21:14:13+07:00
- terdiri dari sebagian lautan
- banyak pulau
- masih terdapat banyak hutan
- wilayah yang strategis untuk di kembangkan mnjd interntional
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T22:22:35+07:00
-sebagian besar wilayahnya adalah laut
-terdapat banyak gunung berapi yang masih aktif
-gugusan pulau - pulau
-diapit oleh 2 samudera (Hindia dan Pasifik)
-diapit oleh 2 benua (asia dan australia)
4 4 4