Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T06:17:01+07:00
Dengan alqur'an yang mudah dihafal oleh semua orang
1 5 1
2014-09-03T06:23:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan memberikan petunjuk/hidayah kepada orang yang memalsukan kesucian Al-Qur'an.