Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T06:33:28+07:00
Da jia hao, wo shi .... jin nian wo ... sui. Wo xian zai shi gao zhong (klo tingkat SMA)/zhong xue (tingkat SMP) ... nian ji. Wo you yi ge di di (satu adik cwo)/mei mei (adik prmpuan)/jie jie (kakak prmpuan)/ge ge(kakak cwo). ta xian zai shi gao zhong/zhongxue .... nian ji. Wo de ai hao shi .... Wo xiang dang yi wei ....
semoga bermanfaat :)))
1 5 1
2014-09-03T10:58:23+07:00
Caranya
wo jiao : koko caniago
nama saya koko caniago
wo zhu zai lubuk kupang cie
saya tinggal di lubuk kupang
xie xie
terimah kasih