Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T06:00:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) 0,2 km³ = 0,2 x 1000 hm³
= 200 hm³

b) 20 cm³ = 20 x 1000 mm³
= 20000 mm³

c) 0,25 m³ = 0,25 x 1000 dm³
= 250 dm³
1 5 1
2014-09-03T14:02:52+07:00