"Mark Zuckerberg" adalah mahasiswa ilmu komputer Universitas Harvard yang bersama dengan beberapa teman meluncurkan situs jejaring sosial yang paling populer di dunia bernama Facebook pada Februari 2004.

Jawabanmu

2014-02-23T20:59:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penemunya facebook itu Mark Zuckerberg :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T20:59:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mark Zuckerberg. dia seorang warga AS
1 5 1