Jawabanmu

2014-09-03T05:37:25+07:00
ISIS adalah suatu gerakan yang menyerukan agar umat Islam di seluruh dunia untuk kembali bersatu dan membangun kembali pemerintahan secara khalifah seperti yang dulu ada pada masa Rasulullah saw. Namun, mereka melakukan segala bentuk kekerasan yang semuanya hampir merujuk pada bentuk aksi terorisme dan diskriminasi.

ISIS adalah adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Ada beberapa nama untuk menyebut kelompok militan di Irak dan Suriah ini. Kelompok ini dalam bentuk aslinya terdiri dari dan didukung oleh berbagai kelompok pemberontak Sunni, termasuk organisasi-organisasi pendahulunya seperti Dewan Syura Mujahidin dan Al-Qaeda di Irak (AQI), termasuk kelompok pemberontak Jaysh al-Fatiheen, Jund al-Sahaba, Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura, dan sejumlah suku Irak yang mengaku Sunni.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T05:42:22+07:00
Islamic of iraq-syuriah.
adalah suatu organisasi islam yang berdiri di negara iraq, membentuk suatu organisasi atau kelompok radikal dengan negara syiriah yang berpaham radikal dan mencari anggota khususnya kaum terpelajar untuk menyebarkan paham radikal yang dibawanya. sasarannya adalah kaum terpelajar seperti tokoh masyarakat maupun mahasiswa. kelompok ini berdiri sejak tahun 2013 silam.
1 5 1