Jawabanmu

2014-09-03T05:41:42+07:00
Peradaban dan Evolusi dari manusia purba hingga menjadi homo sapien
Emang itu??? diankroniknya gimana??
maaf saya salah, itu contoh diakronik. kalo sinkronik itu kan cara berpikir orang sosial, jadi mereka tidak mementingkan aspek perkembangannya seperti pada diakronik. kalau contohnya saya kurang tau. maaf ya
Ooo ya makanya saya bingung disitu, makasih ya ats bantuannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T07:02:41+07:00
Perkembangan kehidupan ekonomi bangsa indonesia yang terjadi pada masa pendudukan Jepang
1 5 1