Yg disini orang Jawa tolong dong jawab pertayaan ini
B.JAWA
Tembung - tembung iki apa tegese ?
1 . Margi
2. Dalah
3. Wande
4. Nemahi
5. Awon
6. Ungelipun
7. Waspada
8. Bilih
9. Kedah
10. Nitih


Tolong dijawab owhhhhh masalah nya ini tugas dikumpulin besokkkkkkkkkkk sebelum upacara

2
JANGAN LUPA JAWABAN NYA HARUS PAKE B.JAWA

Jawabanmu

2014-02-23T20:58:21+07:00
1. margi: karena 7. waspada: waspada 8. bilih: seumpama 9. kedah: harus 10. nitih: naik 4. nemahi: menemui 5. awon: jelek 6. ungelipun: suaranya 2. dalah: ialah 3. wande: warung
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T21:00:57+07:00
1. Margi = jalan (dalan)
3. Wande = warung 
5. Awon = jelek (ala)
9. Kedah = kudu ( harus)
10. Nitih = numpak



Insyaallah betul
kamu orang tegal bukan
bukan. Emangnya kenapa.???
oh enggak apa apa
ohh. iya iya..