Jawabanmu

2014-09-03T05:02:07+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T05:04:49+07:00
Si Tompel sudah berangkat dari tadi.
Sang raja sedang gelisah.
si ikan sedang bermain dengan temannya.
sang kancil adalah hewan yang cerdik

makasih gan
si penggembala sedang memberi makan, si lutfi adalah seorang pegawai negeri, si pitung adalah pahlawan dari betawi, sang raja dangdut sedang memainkan gitarnya, tuhan adalah sang pencipta kehidupan ini, sang ratu sedang berkunjung ke inggris