Jawabanmu

2014-09-03T04:45:03+07:00
*Faktor internal : Keadaan psikologis para pelaku, sifat egois, tidak toleran pada orang lain, dan tingkat kesadaran para pelaku pelanggaran HAM

*Faktor eksternal : 
a. Perangkat hukum yang tidak tegas dan tidak jelas sehingga menimbulkan ketidakpastian hukum
b. Struktur sosial dan politik yang memungkinkan terjadinya pelanggaran hukum dan HAM
c. Struktur ekonomi yang menimbulkan kesenjangan ekonomi dan kemiskinan memungkinkan seseorang melakukan pelanggaran hukum dan HAM
d, Teknologi yang digunakan secara salah dapat menimbulkan kejahatan kerah putih (white crimes)

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T04:51:08+07:00
Faktor internal 
- sifat egois pada setiap orang 
- tidak memiliki rasa teloransi terhadap orang lain 
- tingkat dasar pada pelanggar HAM sendiri 
- keadaan psikologis

faktor eksternal
- peringkat hukum yang tidak tegas sehingga menimbulkan ketidakpastian hukum
- sosial yang memungkinkan terjadinya pelanggaran HAM
- kesenjangan ekonomi
1 5 1