Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T04:00:07+07:00
Ilmu biologi di cabang2'kan karena supaya mudah mempelajari'nya karna biologi memiliki cakupan yg sangat luas, dan ke'untungan'nya supaya kita mudah memecahkan masalah terkait dengan biologi, misal'nya penyakit yaitu berhubungn dgn cbg bio yaitu patology, klo ada kekurang mohon maaf ya
3 4 3
2014-09-03T04:46:05+07:00
Keuntungannya kita bisa mempelajari ilmu biologi secara keseluruhan dan menyadarkan kita untuk peduli baik pada diri sendiri maupun peduli pada yang lain.
1 3 1