Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T01:45:34+07:00
Kerajaan Sriwijaya merupakan pusat pertemuan antara para jemaah agama Budha dari Cina ke India dan dari India ke Cina. Melalui pertemuan itu, di Kerajaan Sriwijaya berkembang ajaran Budha Mahayana. Bahkan perkembangan ajaran agama Budha di Kerajaan Sriwijaya tidak terlepas dari pujangga yang berasal dari Kerajaan Sriwijaya diantaranya Dharmapala dan Sakyakirti. Dharmapala adalah seorang guru besar agama Budha dari Kerajaan Sriwijaya. Ia pernah mengajar agama Budha di Perguruan Tinggi Nalanda (Benggala).

mkch ya
iya sama2.. bikin yang terbaik ya kasi nilai di bintang :D
ok
2014-09-03T01:48:49+07:00
Perkembangan agama budha mencapai puncaknya. kehidupan damai karena hindu -budha hidup harmonis.
iya, sma*. km msh sekolah kh
Iya msh
minta pin mu nh
75F543F9
hmp ndak ada jawaban yang lain yah..?