Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T20:54:30+07:00
Koperasi sekolah membeli 5 lusin buku tulis dengan harga Rp 22.500,00 tiap lusin.Jika koperasi ingin  memperoleh laba sebesar Rp 37.500,00 maka harga jual adalah...
Jawaban :
Diket : 1 lusin : Rp 22.500,00
5 kali Rp 22.500,00 = Rp 112.500
Rp 112.500 + Rp 37.500 = Rp 150.00
Rp 150.000 : 6 = Rp 2.500

Jadi harga jual adalah Rp 2.500,00
10 4 10
2014-02-23T20:59:02+07:00
24+25+1= 50
50-2-0=48
5×2×10=100

2 1 2