Jawabanmu

2014-09-03T01:25:52+07:00
Hutan jati = 0.4x12,3 jt ha = 4.92 jt ha
Hutan pinus = 12.3 - 4.92= 7.38 jt ha
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T01:31:50+07:00
Diket : 
Luas hutan 12,3 juta ha
Hutan jati 0,4 =  \frac{4}{10} bagian
Hutan Pinus 0,6 bagian (1 - 0,4)
Jawab :
Hutan jati :  \frac{4}{10} x 12,3
                4,92 Juta ha
Hutan pinus :  \frac{6}{10} x 12,3
                    7,38 Juta ha
 
 untuk cek : 4,92 + 7,38 = 12,30        
1 5 1