Jawabanmu

2014-09-03T00:14:49+07:00
Sukses dan memiliki keturunan ...

Ada lgi??
tujuan yang ingin di capai sebuah keluarga adalah hidup harmonis ,sejahtera dan rukun dalam keluarga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T00:16:29+07:00
Tujuan yang ingin dicapai oleh seluruh anggota keluarga yaitu : keberhasilan, kebahagiaan, kesejahteraan dsb
Ada lgi??
tujuan yang ingin dicapai sebuah keluarga adalah hidup Harmonis,sejahtera dan Rukun dalam keluarga :)