Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T23:53:52+07:00
Hasil sidang bpupki adalah rumusan pancasila
hasil sidang ppki adalah mengesah kan uud 1945

hasil sidang bpupki adalah rumusan pancasila hasil sidang ppki adalah mengesah kan UUD 1945
bpupki di bentuk pada tanggal 1 Maret 1945
ya, makasih (y)
y sama sama
2014-09-03T00:20:15+07:00
Bpupki di bentuk pada tanggal 1 maret 1945 dan di ketua oleh DR.rajiman widyodiningrat .bpupki bertugas menyelidik dan mempelajari HAL-Hal penting mengenai masalah tata pemerintahan atau pembentukan indonesia merdeka <dan pelantikan pengurus bpupki dilaksanakan pada tanggal 28 mei 1945