Jawabanmu

2014-09-02T23:02:21+07:00
A. Merancang Dasar Negara
b. Menyusun rancangan UUD
c. Mempersiapkan Kemerdekaan
indonesia
d. Menyusun rancangan Falsafah
negara
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T23:02:42+07:00
Mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yang diperlukan dalam usaha pembentukan negara indonesia merdeka.
2 5 2