Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T23:01:07+07:00
Kita berada sirkum pasifik dan sirkum mediteran. keuntungannya tanah menjadi subur kerugiannya menyebabkan kerusakan
banyak terjadi gemba bumi, gunung meletus,. tapi tumbuhan tumbuh subur
2014-09-02T23:01:42+07:00
Rangkaian gunung berapi aktif
keuntungannya --> tanah dapat menjadi subur bila gunung meletus dan mengeluarkan muntahannya
kerugiannya ---> dapat menimbulkan korban jiwa
1 5 1