Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T23:00:17+07:00
Melakukan hal yang mudah dan sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya, maka sungai / kali tidak akan meluap, maka tidak akan terjadi banjir
kedua, tanam / lestarikan lah pohon-pohon dan tanaman. maka tidak akan terjadi longsor dan banjir (air hujan akan diresap oleh akar tanaman dan tanah) jika ingin menanam pohon, cari lah pohon yang sudah tua, lalu menanam kembali.
1 5 1
2014-09-02T23:00:17+07:00
Tidak merusak alam kana alam sendiri yang dapat memberikan dan mencegah bencana.tidak menebang pohon secara liar gunakan sistem tebang pilih jika ingin menebang pohon
1 5 1