Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:52:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah hati yang terluka oleh ejekan,dan lain lain
mengapa bisa timbul rasa sakit itu ?
Ya bisa saja terkena ejekan,atau nilai ulangan jelek,saudara meninggal,atau apa lah yang buat hati itu sesek atau sakit
Biasanya kalo kayak gitu orangnya pingsan kalo dilihat di televisi hihi
apakah ada obat untuk menghilangkan rasa sakit itu
2014-09-02T22:53:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahuku dalam biologi itu tidak ada yang membahas tentang sakit hati. yang ada cuma hati yaitu hepar
maaf , sebanernya ada yaitu syndrome Broken heart yang bisa memengaruhi kinerja fungsi tubuh dan menjadikan kita stress karenanya, Broken heart bukan hanya patah hati karena diputusin atau apa... bisa jadi mungkin sedih yg mendalam, frustasi. danlain lain
apa obat nya jika kita sedang sakit hati ?
maaf juga, karena itu setahuku.sekarang saya baru tahu. thanks infonya
iya sama sama all..... thanks juga udh pada aktif membantu