Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:51:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini adalah malam hari, maka saya sedang tidur.
kamu salah, satu kesempatan lagi untuk menjawab. kalo kabur akan dilaporkan
okedeh yang jawabannya paling mendekati yang menang, ayo jawab yang lain
aduh lama
jawabannya adalah, ini adalah malam hari, maka saya sedang mengajukan/menjawab pertanyaan di Brainly.co.id (fakta)
Astaga, aku kira itu perumpamaan
2014-09-02T22:54:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka saya sedang menunggu pagi hari :)
salah, ayo coba lagi saya kasih kesempatan deh
okedeh yang jawabannya paling mendekati yang menang, ayo jawab yang lain
aduh lama
jawabannya adalah, ini adalah malam hari, maka saya sedang mengajukan/menjawab pertanyaan di Brainly.co.id (fakta)