Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:57:58+07:00
Kalau komunitas merupakan perkumpulan lebih dari satu jenis populasi , contoh populasi kijang, populasi zebra yang berada menjadi komunitas....
kalau ekosistem , merupakan gabungan dari berbagai komunitas mahkluk hidup dan berhubungan timbal balik dengan faktor Abiotiknya
2 5 2
2014-09-02T22:58:26+07:00
Tingkat komunias mencakup tingkat habitat dan tingkat ekosistem mencakup tingkat komunitas