Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:40:46+07:00
Anak orang utan yang di temukan seorang kakek di bantul , adanya buaya kuning yang jinak dan di buatkan kandang oleh penemunya , kebakaran yang terjadi di manga dua bandar lampung , bershinya kasus gang dolly di surabaya 

2 3 2
2014-09-02T22:44:49+07:00
*kecelakaan adalah pristiwa yg menimpa hidup seseorang
*kemacatan adalah keramaian di jalan raya
*knaikan bbm adalah sesuatu yg membuat seseorang semakin bnyk mengelurkan kebutuhan sehari2
*korupsi adalah kerugian negar yg di lakukan oleh oran yg tdk punya pkiran