Jawabanmu

2014-09-02T22:34:06+07:00
Hak asasi pribadi = 1.berhak hidup,makan dan minum
                             2.berhak bahagia lahir batin
                             3.berhak memiliki,barang

9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:36:10+07:00
Hak asasi pribadi misalnya hak hidup, hak untuk memiliki kepercayaan, hak untuk mengemukakan pendapat.
hak asasi bidang politik misalnya hak untuk ikut serta menjadi anggota partai politik.
25 4 25