Jawabanmu

2014-09-02T22:27:09+07:00
swim = berenang
drink = minum
eat = makan
sit = duduk
teach = mengajar
take = mengambil
sing = nyanyi
steal = mencuri
cook = masak
choose = memilih
hit = memukul
destroy = merusak
fly = terbang
catch = menangkap
listen = mendengar

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T23:23:36+07:00
••verb 1: kata kerja
contoh; read,listen,sit up, sing a song.
••verb of place: tempat
contoh: hospital, school, office
••verb of time: waktu
contoh; morning,Sunday,today,everyday
••adjective word: kata sifat
contoh: beautiful,awesome,perfection
1 5 1