Jawabanmu

2013-12-31T19:43:53+07:00
Setauku Ni jumlah elektronya 28
jadi
2 8 16 2

Jawaban paling cerdas!
2013-12-31T20:29:01+07:00
Unsur Ni nomor atomnya 28

Maka Konfigurasi elektronnya adalah :

2, 8, 18

Karena kulit pertama maksimalnya 2

Kulit kedua masksimalnya 8

dan Kulit ketiga maksimalnya 18

Jika mampu menempati maksimal tempati terlebih dahulu

sehingga jawaban tidak ada di option soal
1 5 1