Tolong dikumpulkan besok..
1.Apa keistimewaan yang dimiliki ular.
2.Apa Keistimewaan yang dimiliki bunglon.
3.Selain penciuman,keistimewaan apa yang dimiliki hewan(apa saja)
4.Bagaimana cecak mengelabui musuhnya.
5.Apa senjata yang dimiliki ular.
Terima kasih.
Sebenarnya ini IPA

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:26:05+07:00
1) memiliki bisa / racun yang dapat membunuh musuhnya. otot yang kuat untuk melilit musuh
2) kemampuannya untuk berubah warna (kamuflase)
3) penglihatan yang tajam, kemampuan berkamuflase, autotomi, dll
4) dengan memutuskan ekornya (autotomi)
5) mungkin bisa nya, bisa untuk membunuh musuh.
maaf kalau salah, semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-09-02T22:30:23+07:00
1. Bisa nya yang beracun dan kekuatan tubuhnya melilit musuh / mangsa
2. Merubah warna kulit (kamuflase)
3. Penglihatan,Gerak cepatnya , dll
4.Autotomi ( memutuskan ekornya )
5. Bisanya yang beracun sangat kuat sampai bisa mematikan musuh