Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:25:41+07:00
virus itu disebut aseluler karena dia belom bisa disebut sebagai kesatuan sel yang utuh. karena syarat sel itu udah punya membran yang melapisinya, udah bisa melakukan kegiatan2 sel, seperti respirasi, membelah, dsb :) 
2014-09-02T22:28:32+07:00
Virus merupakan peralihan . virus dapat sebagai multiseluler dan uni seluler karena virus memiliki siklus hidup yang memungkinkan dia untuk memenuhi syarat keduanya