Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:16:07+07:00
Masuknya cairan dari luar tubuh kedalam tubuh akibat perbedaan kepekatan/kecairannya. tekanan osmosis adalah tekanan yang dihasilkan pada saat peristiwa osmosis terjadi.
maaf saya bukan perempuan
oh ya maaf,,,
makasih mas..
y sama sama....
saya benar2 minta maaf atas kesahan saya mass...
nggak papa, yang penting anda sudah tau saya.
2014-09-03T06:49:22+07:00
Osmosis adalah proses berpindahnya partike pelarut dari larutan encer ke larutan pekat