Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:12:00+07:00
Cacing yg lagi cacingan
Anda benar! selamat ya...ah garame ketahuannya cepet. mwahahahaha aku kurang kerjaan bgt!
makasih
maksudnya garame ketahuannya cepet apanya?
ketahuan jawabannya
oalah
2014-09-02T22:12:11+07:00
Orang CACINGan :v dan terkadang ada juga kok cacing yang kurus...
maaf anda salah, dan telat lagi, mwahahaha. tunggu kuis selanjutnya ya :)