Ani mencampurkan 40 gram garam ke dalam masakan.oleh karena dirasa kurang asin .ani manambahkan 10 gram garam kedalam masakan.apabila volume masakan 400ml kosentrasi awal dan akhir larutan garam berturut turut adalah
a. 0.01 g/ml dan 0.4 g/ml
b. 0.01 g/ml dan 0.375 g/ml
c .0.01 g/ml dan 0,125 g/ml
d. 0.01 g/ml dan 0,025 g/ml
tolong jawabanya cepat ya, besok dah dikumpulkan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:13:08+07:00
0.1 g/ml dan 0.025 g/ml
6 4 6
gimana caranya membuat jawaban jadi terbaik?
mungkin dengan cara menentukan nilainya klik yang bintang2 itu
mana jawaban yang benar??????????
nga tau juga sih soalnya nga ada dipilihan.
tapi kan konsentrasi awalnya massa dibagai volum jadi 40/400 hasilnya 0.1 trus konsentrasi akhirnya 10/400 hasilnya 0.025
2014-09-02T22:21:43+07:00
Menurut saya jawaban nya c .0.01 g/ml dan 0,125 g/ml

gimana caranya membuat jawaban jadi terbaik?