Jawabanmu

2014-09-02T22:10:18+07:00
1. ayah mengemudi mobil sedan - mobil sedan dikemudi ayah
2. Ibu membersihkan jendela rumah - Jendela rumah dibersihkan ibu
•transitif = tidur, membaca, menarik, mendorong
•Intransitif = diam, dll
yg transitif sm intransitif maksudnya gimana?
transitif sm intransitif maksudnya gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:35:11+07:00
Kalimat aktif:dian sedang membaca komik
kalimat pasif:mobil pak joko dibersihkan oleh asistenya
kalimat aktif:membaca,menulis dll
kalimat aktif intransif:tidur
oh jadi bebas gt? asal sesuai sm gerak kita sm beraktivitasnya kita?
iya gitu sih
ya udh thanks yoo
iya sama sama makanya sering baca buku ya
iya :3