Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T20:27:21+07:00
1, WHO = World Health Organisation / (Organisasi Kesehatan Sedunia)
2. UNESCO = United Nations Educational, Scientific and Cultuural Organisation / (Organisasi PBB untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan)
3. UNICEF = United Nations Children Fund / (Badan PBB yang mengurusi anak-anak)
4. ILO = International Labour Organisation / (Organisasi Buruh Internasional)
5. FAO = Food and Agriculture Organisation / (Organisasi Pangan dan Pertanian)
6. UNHCR = United Nation High Commissioner for Refugees / (mengurus ttg pengungsi)
7. IAEA = International Atomic Energi Agency / (badan tnaga atom internasional)
3 4 3
2014-02-23T20:30:52+07:00