Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:06:57+07:00
dimana bumi dipijak. disitu langit dijunjung : artinya saat kita pergi ke suatu tempat yang baru maka hormatilah budaya, adat istiadat dan segala peraturannya disana. smoga bermanfaat.

semoga membantu , jadikan terbaik ya :)
2014-09-02T22:08:40+07:00
dimana bumi dipijak. disitu langit dijunjung : artinya saat kita pergi ke suatu tempat yang baru maka hormatilah budaya, adat istiadat dan segala peraturannya disana. smoga bermanfaat.