Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:07:04+07:00
Pancasila berasal dari bahasa sansekerta,
panca (lima) sila (dasar),yang diartikan sebagai 5 dasar.
pengertian pancasila: adalah ideologi dasar bagi negara indonesia
1 5 1
2014-09-02T22:08:38+07:00
Pancasila memiliki 5 sila yang lam,bangnya telah kita bahas dalam segmen pertama kelima isi sila dalam pancasila ini juga memiliki arti yang sangat penting.