Jawabanmu

2014-09-02T22:13:35+07:00
(3x + 4)(5-2x)
=15-6x²+20-4x
=11x - 6x² + 20
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:13:49+07:00
Caranya 3x tu di kali dgn 5 dan 2x/3x(5-2x) kemudian 4 di kali dgn 5 dan 2x/4(5-2x)
hasilnya = 15x-6x pangkat dua+20-8x= kemudian sesuaikan dgn angka yang bervariabel  sama/ 15x-8x-6x pangkat dua+20= 7x-6x pangkat dua+20
itulah hasilnya
ni nama fb nya yurisa amri I
dh diadd. tuh kk
ya
gk suka pelajaran mtk?
sukak x.. Cumaan Terkaadang susahnya ampe auzubilaa.