Jawabanmu

2014-09-02T22:08:23+07:00
Hasil akhirnya  \frac{1}{\sqrt[4]{81^{3} }} \frac{1}{27} moga aja betul ya :3 juga baru belajar itu soalnya :)
caranya: yang 1/4 dan 8 di jadikan bilangan berpangkat dlu jadinya (2^-2)^3x+6 = (2^3)^2x-1 ===> setelah pangkat dikalikan hasilnya jadi 2^-6x-12 = 2^6x-3 karena bilangan pokoknya dah sama, jadi tinggal di cari nilai x nya -6x-12 = 6x-3 ====> hasil akhir x = -3/4 setelah tau hasil x tinggal di masukan 81^x = 81^-3/4 atau 81^- { \frac {3}{4} }
dapet gitu caranya gimana ?
bentar..agak panjang caranya...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T22:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu ^_^ semangat.
makasih kaka :D
aduh internet lelet T_T nggk bisa buka yg di sisipin itu T_T
sama2 ^_^