Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:55:06+07:00
Komposisi dalam seni rupa adalah usaha untuk mengatur/menyusun unsur-unsur sehingga menjadi harmonis (serasi, selaras dan seimbang).
Untuk membangun/merancang sebuah karya seni agar terkomposisi dengan harmonis, maka diperlukan untuk memahami dan menguasai PRINSIP KOMPOSISI/PRINSIP DISAIN dan UNSUR-UNSUR KOMPOSISI/DISAIN
81 4 81
2014-09-02T21:56:17+07:00
Merupakan cara menyusun dan mengatur objek gambar yg digunakan sebagai model gambar sehingga hasil gambar tamapak menarik dan indah
19 3 19
merupakan cara menyusun dan mengatur objek gambar yg digunakan sebagai model gambar sehingga hasil gambar tamapak menarik dan indah