5)DIBAWAH INI ADALAH TEKNIK MENAHAN BOLA DLM PERMAINAN SEPAKBOLA,KECUALI..
A)MENAHAN BOLA DGN TELAPAK KAKI B)MENAHAN BOLA DGN DADA
C)MENAHAN BOLA DGN PAHA D)MENAHAN BOLA DGN TUMIT
6)Cara memainkan bola dgn efisien dan efektif sesuai dgn peraturan permainan yg berlaku untuk mencapai suatu hasil yang optimal dlm permainan bolavoli disebut...
a)teknik permainan b)stategi permainan c)variasi permainan d)kombinasi permainan
7)Dibawah ini adalah teknik permainan bolavoli,kecuali...
a)passing b)mengontrol bola c)servis d)smash

2
kalau no 08
masih ad lagi kah soaland jawabannya no 8,9,10,11,12,13,14,15

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:53:07+07:00
Nih, kalo gak salah ya
5. d
6. b
7. b
32 4 32
2014-09-02T21:53:31+07:00
Jawabannya :
5) D
6) B
7) B
21 4 21