Jawabanmu

2014-09-02T21:38:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Janssen brsaha menyingkir ke smarang brgbung dgn legiun magkunegara dan prajurit dari yogyakarta srta surakarta. nmun pasukan inggris brhasil memukul mundur janssen. slnjutnya jansawn munsur ke salatiga dan akhirnya mnyrah di tuntang. pnyrhan jansswn acr reami ke pihak inggris dgn danya kapitulasi tuntang yg trjadi pda tggl 18 sept 1811.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:42:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jan Willem Janssens adalah Gubernur Jendral hindia Belanda tahun 1811 saat di duduki Prancis(Napoleon). Tujuan dia adalah mencegah inggris mengambil ahli pulau jawa atau Hindia Belanda. Tetapi ternyata Janssens tidak begitu kuat dan harus menyerah kepada inggris. Sebab kalah gara2 pasukan yang terletak di pulau jawa hanya sedikit, kebanyakan di pakai di Eropa untuk perang Napoleon(18 may 1803-20 november 1815).
2 3 2