Jawabanmu

2014-09-02T21:35:17+07:00
2014-09-02T21:40:32+07:00
ApotikĀ 

Sore itu aku tengah duduk enjoy di sofa empuk disebuah apotik milikku yang baru saja di buka. Apotik ini tidak lain adalah impianku sejak aku kuliah di farmasi dulu. Saat ini aku menatap senang pada usahaku sepanjang ini. aku dapat membangun sebuah apotik di kota tempat dimana aku dilahirkan.

Apotik ini sangat luas, sebagian rak besar area obat-obatan berjejer rapi dengan kemasan-kemasan obat warna-warni yang dikelompokkan sesuai dengan farmakologinya serta disusun secara alfabetis. Pandangan aku tertuju pada rak buku di sudut ruangan yang diisi dengan buku-buku yang amat tebal. Ku ambillah satu buku yang disampulnya tertuliskan informasi spesialis obat atau yang biasa dimaksud kelompok umur farmasi dengan buku ISO.

Sesudah ku pandangi, aku tersenyum serta mengembalikannya ke tempat awal mulanya. Buku ini tidak lain adalah buku pertama yang kubeli waktu aku masih kuliah dulu. Aku terus memandangi apotik ini, sebuah televisi berukuran 14 inci serta seebuah perangkat computer di meja kasir. Hembusan angin dari AC cukup membuat udara menjadi sebegitu sejuk dibulan Mei yang amat panas ini.