Jawabanmu

2014-09-02T21:29:54+07:00
Keanggotaan panitia sembilan di sebut juga PPKI

1.IR.SOEKARNO(KETUA) 2.DRS.MOH.HATTA(WAKIL KETUA) 3.K.H.A WAHID HASYIM (ANGGOTA) 4.ABDUL KAHAR MUZAKIR(ANGGOTA) 5.MR.A.A.MARAMIS (ANGGOTA)
6.ABIKOESNO TJOKROSOEJOSO(ANGGOTA) 7.HJ.AGUS SALIM 8.MR.ACHAD SOEBARJO(ANGGOTA)
9.MR.MOH.YAMIN(ANGGOTA)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T21:36:59+07:00
1, Ir. Soekarno (ketua) 
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota) 
5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H Agus Salim (anggota)
9. Mr. A. A. Maramis (anggota)
2 5 2